Rabu, 20 Juni 2012

Irwan "HITZ" Chandra Resmi Jadi Duda

Akhir pernikahan Irwan "HITZ" Chandra dengan Monique Octaviani kandas. Pasangan yang menikah bulan Februari 2006 itu resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini disampaikan oleh Agus Setiawan SH, kuasa hukum Irwan Chandra.


irwan chandra bercerai dengan istrinya Monique Octaviani

Sebelumnya, kabar perceraian Irwan dengan Monique cukup santer terdengar sejak 8 November 2011. Pasalnya, rumah tangga yang jauh dari ekspose media ini tiba-tiba diberitakan retak.

Konon yang diisukan meretakkan rumah tangga mereka adalah Lee Jeong Hoon - rekan Boyband Irwan di HITZ. Katanya, Monique ada affair sama Lee. [Apa? red.]

Namun, gosip ini dibantah oleh Irwan sendiri yang menegaskan tidak ada perselingkuhan antara Lee dengan Monique.

Lantas jika bukan ada orang ketiga yang menyebabkan perceraian, alasannya apa?

Menurut pengakuan Monique, penyebab keretakan rumah tangga mereka adalah kesibukan Irwan Chandra yang seolah menomor-satukan Boyband-nya dibanding keluarga. [Oalah, kan Irwan banting tulang buat membeli sepiring nasi dan senggenggam pertama juga buat keluarga kan? red.]

Sebetulnya, pihak Irwan ingin mengajukan banding, karena Irwan masih cinta betul sama Monique. Namun, apa lacur? Palu hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah memutuskan bahwa keduanya harus bercerai. Irwan saat ini hanya bisa galau.

Buat cewek-cewek penggemar Boyband HITZ, sekarang Irwan sudah menduda tuh. Ayo merapat, siapa tahu, dia adalah 'the one' kalian. Eh, tapi tunggu Irwan banding dulu ding ... xixixi :)

Tim redaksi Paparapzio News

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 23.33 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Film

Fashion

Pengikut