Kamis, 31 Mei 2012

Parodi 'Paranormal Activity' dari Scary Movie 5

Scary Movie is comeback!

Tanggal 11 Januari 2013 film yang dalam beberapa serinya telah memparodikan beberapa film ternama ini akan kembali memparodikan 'Paranormal Activity'. Menyusul film Black Swan yang sebelumnya sudah ditetapkan akan diparodikan di film ini, Scary Movie 5 juga akan memparodikan film-film lainnya seperti Paranormal Activity, Rise of the Planet the Apes, dan juga 127 Hours.

Seri film tentang teror hantu di dalam rumah yang direkam dengan kamera video dalam “Paranormal Activity” jelas adalah pilihan utama yang akan diparodikan dalam film ini.

Rise of the Planet of the Apes sebenarnya juga bukan tipikal film horor menyeramkan. Namun unsur ketegangan di film yang menampilkan para kera yang berubah menjadi ganas akibat sebuah eksperimen ilmuan tersebut sepertinya menjadi materi yang menarik untuk diparodikan.

Lain halnya dengan film 127 Hours. Film yang dibintangi oleh James Franco yang meraih beberapa nominasi Oscar ini menampilkan adegan “legendaris” seorang pria petualang yang tangannya terjepit sebuah batu besar di sebuah tebing. Maka sudah bisa ditebak bagian mana dalam film ini yang akan diparodikan di Scary Movie 5 kelak.

Film ini akan dibintangi eks pemain Scary Movie sebelumnya, macam Anthony Anderson, Regina Hall dan Kevin Hart.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 20.47 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Film

Fashion

Pengikut