Kamis, 31 Mei 2012

Katy Perry Akan Buka-bukaan di Film 'Part of Me'


Apabila Lady Gaga tidak diizinkan manggung di Jakarta dengan salah satu alasannya adalah penampilannya terlalu vulgar. Maka Katy Perry justru akan buka-bukaan dalam film terbarunya, 'Part of Me'.

Buka-bukaan yang dimaksud adalah Katy memperlihatkan wajahnya tanpa dandanan apa pun. Hal ini tentu kontras dengan makeup tebal, eyeliner dan bibir terang yang biasa ia pakai. Dalam sebuah adegan, wajah Katy terlihat polos ketika memakai kostum panggung di tur California Dreams.

Film dokumenter berjudul sama dengan single yang rilis Februari lalu itu akan ditayangkan di layar lebar tanggal 5 Juli nanti. Katy ingin memberi kesempatan kepada para fans untuk melihat sebagian hidupnya. Di film itu, Katy bahkan mengucapkan berterima kasih kepada fansnya karena "percaya dengan keanehanku!"

"Keanehan" yang dimiliki penyanyi berusia 27 tahun itu, termasuk rambut warna-warni yang diperlihatkannya setahun terakhir. Pada Juni 2011, Katy mengubah rambutnya dari hitam jadi tembaga, kemudian berganti lagi jadi pirang.

Pada Agustus, Katy mengubah rambutnya menjadi warna ungu, dengan ujung berwarna pink. Setelah mengumumkan perceraian dari Russell Brand pada Desember, ia kembali mengganti rambutnya jadi biru terang. Bulan lalu di Coachella, ia memperlihatkan rambut ungu gelap.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 18.13 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Film

Fashion

Pengikut