Jumat, 01 Juni 2012

Hari Jumat Puput Melati Melahirkan Bayi Perempuan

Puput Melati dan Ustad Guntur Bumi sedang berbahagia. Hari Jumat (1/62012) malam pukul 23.11, Puput melahirkan bayi perempuan dengan operasi caesar.
“Alhamdulillah bayinya sudah lahir pas jam 23.11 WIB. Kalau dalam kalender Islam 1 Juni ini bertepatan dengan 11 Rajab. Mudah-mudahan Allah suka dengan yang ganjil-ganjil,” ujar Ustad Guntur di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2012) dini hari.

Persalinan Puput ini lebih awal dari perkiraan semula, yaitu sekitar tanggal 7 Juni 2012.

“Kata dokter mestinya tanggal 7, makanya tadi masih sempat ngisi acara. Pas periksa tadi malah kontraksi, bayinya sudah tidak sabar,” candanya.

“Prosesnya lancar, memang rencananya tanggal 7 besok, tapi akhirnya kita majukan karena tadi siang sudah ada kontraksi. Kondisi ibunya bagus, sehat bekas operasi yang pertama juga bagus. Jadi alhamdulillah operasinya lancar,” lanjut Ustad Guntur.

Nama Azzahra Asyila dipilih Ustad Guntur untuk putrinya. Namun soal makna, dia belum mau membeberkannya. Ustad yang saat ulang tahun mendapatkan kado berupa motor Harley dari sang istri ini menuturkan bahwa putrinya itu begitu mirip dengan dirinya.

“Mirip saya pastinya, kalo orang lain bahaya. Rambutnya tebal, dulu rambut saya juga panjang tebal sebelum digundul, sebelum tahalul di Arab. Istri saya juga tebel rambutnya,” ujarnya sumringah.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 21.21 Kategori:

1 komentar:

 

Film

Fashion

Pengikut