Jumat, 01 Juni 2012

Foto-foto Iron Patriot, Musuh Iron Man di Film Iron Man 3

Iron Man 3 memang baru rilis tahun depan. Namun foto-foto karakter penjahat super (James Badge Dale) sudah berkeliaran. Foto tersebut diambil dari lokasi syuting. Karakter antagonis tersebut bernama Iron Patriot.

Dalam film ini Iron Patriot diceritakan sebagai karakter antagonis karya Norman Osborn - musuh Spiderman. Norman mencuri konsep teknologi milik Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.) dan menciptakan Iron Patriot. Norman berusaha menciptakan robot Captain America.

Sayangnya, karakter Norman Osborn takkan muncul dalam Iron Man 3 karena menjadi hak Sony Pictures.

Sebelumnya, James disebut-sebut akan memerankan karakter penjahat Eric Savin yang berubah menjadi cyborg, Coldblood. Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan resmi mengenai karakter dan alur cerita Iron Man 3.

Kini Iron Man 3 sedang menjalani syuting di Wilmington, North Carolina, Amerika Serikat. Selain Robert, sejumlah pemain yang akan bergabung di film tersebut, antara lain: Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Andy Lau, Ashley Hamilton dan Sir Ben Kingsley. Rencananya, film arahan sutradara Shane Black ini akan rilis Mei 2013.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 20.21 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Film

Fashion

Pengikut