Senin, 28 Mei 2012

Para Little Monster Indonesia Rencanakan Gelar Demo Pada 3 Juni 2012

Selepas polemik berkepanjang, konser Lady Gaga akhirnya resmi dibatalkan. Tak bisa disangkal, pembatalan konser ini membikin ribuan little monster kecewa berat. Para little monster merasa tak terima, bahkan rencananya mereka akan menggelar demonstrasi.

Rencana demo itu diungkapkan langsung oleh Anggiat Sihombing yang merupakan pendiri dan pengurus fans club resmi Lady GaGa di Indonesia. Menurut Anggiat, ia dan fans Lady Gaga lainnya akan berdemo pada 3 Juni 2012 mendatang.

“Kami berencana untuk melakukan demonstrasi pada 3 Juni mendatang,” tukas Anggiat.


Ketika ditanya lebih detail tentang demo tersebut, Anggiat menolak menjawab dan mengatakan bahwa hal tersebut masih rahasia.

"Belum bisa kami beberkan, pokoknya masih rahasia,” katanya lagi.


Bentuk kekecewaan little monster tidak hanya sebatas keinginan menggelar demo. Rupanya tak sedikit fans yang mengungkapkan kekecewaannya dengan tidak mau menguangkan kembali tiket mereka yang seharga ratusan ribu. Walau begitu, Anggiat dan sebagian little monster lainnya tetap ingin me-refund tiket dan punya rencana lain.

“Apakah nanti akan kami sumbangkan untuk Born This Way Foundation, ataupun untuk mengadakan gathering, kami masih membicarakan itu,” ujar Anggiat.


“Banyak yang nggak tahu perjuangan kami untuk mendapatkan tiket konser Lady Gaga,” ujar little monster lainnya, Erwansyah. “Tapi uangnya akan saya sumbangkan ke Born This Way Foundation. Daripada uangnya percuma, lebih baik saya sumbangkan.”

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 20.19 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Film

Fashion

Pengikut